TRUEVE, serum viral yang berseliweran di TikTok

Assalamualaikum, Hai semuanya kembali lagi bersama aku hehe

Untuk yang udah sering mampir ke blog aku ataupun yang baru perdana aku ucapkan terimakasih yah.. semoga tulisan tulisan aku ini bisa memberikam ilmu yang bermanfaat untuk kalian aamiin.

Produk review yang akan aku bahas kali ini dari produk serum dari brand TRUEVE. Mungkin gak asing kayanya sama produk ini, secara brand ini berseliweran di TikTok wkwkwk. Mereka mengeluarkan 5 produk serum yaitu 2 brightening, Antiaging, Antiacne, peeling serum. Pada saat beli TRUEVE ini permasalahan kulit aku itu kusam, beberapa area kering (kulit aku kombinasi) jadi aku concernnya ke yang brightening. Akhirnya aku putuskan untuk beli serum TRUEVE vitamin C + Ceramide, kenapa gak yang niacinamide ? untuk agen pencerah aku lebih favorit Vitamin C dari yang aku rasakan juga yang lebih mantul dikulit aku untuk mencerahkan vitamin C disbanding niacinamide.

Kemasan

Untuk prodruk TRUEVE kemasannya ini bisa dibilang mewah, 
apik dan bagus. Kemasannya dari botol kaca tebal dan tidak 
transparan. Jadi aku pikir ini sangat bagus untuk produk dengan 
kandungan vitamin C yang mudah teroksidasi, dengan kemasan yang apik ini sepertinya cukup menjaga kandungan vitamin C tidak mudah teroksidasi walaupun resiko teroksidasi tetap saja bisa terjadi. Warna kemasan botol didomonasi warna merah dan terdapat tulisan bahasa korea

Tekstur

Warna dari serum ini putih susu , teksturnya cair tapi untuk penyebutannya aku kurang begitu paham sempet baca disalah satu review ada yang bilang “losion berwarna putih” aku pribadi belum paham betul apakah ini sebutan lotion atau bukan yang jelas ini bentuknya cair (layaknya serum pada umumnya gak terlalu cair gak kental juga) warna putih susu.

Apply produk

Waktu dipakai enak banget, gak lengket cepat meresap (biasanya aku pakai 3 tetes) dan wangi dari serum ini enak banget. Aku baru coba pakai serum tapi wanginya enak banget (bener wangi) baru produk TRUEVE.

Efektifitas Serum

Seperti yang sudah dijelaskan diatas dari mulai kemasan, tekstur dan saat apply produk itu udah juara, kalo untuk efektifitasnya gimana ?

Klaim dari TRUEVE sendiri yaitu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, menyamarkan bintik hitam dan memproduksi kolagen. Selama aku coba efektifitas dari TRUEVE ini sebagai pencerah itu iyaaa banget (agak lebay yah wkwwk) tapi ini bener banget temen-temen, muka kusam aku warnanya tone up udah mulai sama kaya warna leher (kulit leher aku lebih putih dari wajah). Kemudian TRUEVE ini gak bikin kering diwajah juga biasanya kalo serum kandungan vitamin C beberapa suka bikin kulit kering. Kalo TRUEVE ini engga malah awal-awal yang aku rasakan dari pemakaian serum ini sebelum terlihat mencerahkan duluan yang terasa itu tekstur kulit jadi bagus kenyal dan gak kering kayanaya ini dari klaim TRUEVE yang bilang bahwa dapat membantu memproduksi kolagen. Selain cerah, tekstur kulit yang membaik kalo wajah lagi muncul acne juaraaaaa jugaaaa. Misal timbul jerawar lalu malemnya aku pake serum TRUEVE ini besok pagi kaya sulap langsung calming cepet juga penyembuhannya sepertinya ini dari kandungan Ceramide . Dan bekas hitam jerawat di wajah cepat pudar. Asli ini tuh the best best best serum yang pernah aku coba. Paket lengkap cuyy hihi masih bertahta di hati. Ini gak diendorse yah emang sebagus itu dikulit aku. Cinta beut dah pokoknya mah

Price ? Lumayan sebetulnya tapi dari hasil yang sebagus itu sangatlah woth it

Bumil/Busui ? Yes

Recommendation : All type skin

Repurchase ? Yes

Rating : 5/5

Komentar