produk serum sekaligus primer brand lokal punya nih, N'PURE

Hai Assalamualaikum, jumpa lagi dan selamat datang kembali di blog aku . Terimakasih sudah berkunjung. Kalian gak jarang kan dengan produk serum atau untuk yang seneng make up an pake produk primer bukan hal yang tabu bener engga ? Namun kalau ada produk serum sekaligus primer udah tahu belum ? (bisa jadi udah tahu sii yah wkwk). Jujur aku pribadi baru tahu kalau ada produk serum yang sekaligus primer. Jadi kenapa awalnya aku tahu nih ada serum + primer ini waktu itu aku lagi cari-cari aja serum yang ratingnya yang cukup baik di Female Daily dan pada waktu itu juga kandungan Centella asiatica lagi hype banget. Kemudian munculah serum sekaligus primer ini, dengan kandungan utama Centella Asiatica . Brand skincare ini dari produk local yaitu N’PURE . Mereka mengeluarkan dua series yang membedakannya yaitu dari kandungan utama yang terkandung dalam produk tersebut dan tujuan dari mengatasi masalah kulit. Ada series CICA atau centella asitica dan series Marigold perawatan untuk anti aging.

Seperti kita ketahui bahwa centella asiatica merupakan agen calming atau soothing yang baik ketika kulit sedang mengalami breakout atau acne ataupun sedang mengalami kemerahan. Centella asiatica juga sangat baik dalam memberikan nutrisi dan kelembaban kulit. Jadi awalnya aku pilih serum dari N’PURE ini bukan karena keunikan dia yang serum sekaligus primer tetapi karena kandungan CICA yang membuat aku penasaran serta rating FD yang baik . Tanpa pikir panjang langsung deh aku beli .

Kemasan dari serum N’PURE ini dikemas dalam botol plastic dengan aplikator pump dengan nuansa warna putih hijau ini cocok yah dengan tema dari brand local ini yang mengangkat bahan alam sebagai kandungan utamanya .


Klaim produk yaitu mencerahkan, perawatan jerawat, dan refine

Pada saat coba mengeluarkan produknya hahaha agak susah gaiss awalnya aku bingung apa aku kebagian kemasannya yang gak oke apa gimana tapi masa sih yakan . Yaudah deh aku pikir mungkin karena teksturnya padat yah jadi agak susah dikeluarin. Jadi aku perlu ditekan berulang kali agar produknya mau keluar bahkan terkadang aku harus ketok-ketok dulu (posisi jungkir yah) baru deh tuh mau keluar . Dan pas keluar tekstur produknya itu gak cair layaknya serum pada umumnya tapi gel bening, padat berwarna kehijauan. Bisa jadi nih karena teksturnya yang padat itu jadi agak susah dikeluarkan tadi yah . Cuman karena hal ini sih agak menurunkan ekspkektasi aku hihi tapi kalo semisal diganti kemasannya bentuknya pipet ya itu lebih susah sih yah untuk mengelurkannya. Atau diganti dengan kemasan pot kayanya kurang steril untuk ukuran serum. Jadi ya sejauh ini kemasan dengan aplikator pump sepertinya yang paling baik .

Setelah itu aku coba untuk apply produk di wajah, saat pertama pakai rasanya beda dari sebelumnya kalau aku pake serum. Rasanya itu kaya pake primer aja, aku pribadi punya primer dari emina nah mirip banget kaya aku pas pake primer itu . Licin semacam ada lapisan di atas wajah pokoknya kaya pake primer. Tapi serum N’PURE lebih ringan karena dia bentuknya gel bukan krim/lotion jadi gak terlalu berat di wajah. Keterangan yang disebutkan serum ini dipakai sehari sekali waktu pagi hari saja, lalu dipakai setelah pakai pelembab (sesuai di brosur yang dikasih pas waktu beli produk). Karena alas an itulah akhirnya aku pake produk ini kalo emang lagi makeup an aja seperti hadir di acara nikahan atau acara formal lainnya , gak aku pakai tiap hari. Menurut aku ini produk bagus banget dipake kalo yang sering makeupan. Selain sebagai primer yang oke dia ada kandungan CICA jadi ketika lagi acne dan mau makeup an dia bisa bikin calming wajah. Namun untuk membuktikan efektifitas dari klaim produk ini aku gak bisa pastikan karena aku pakainya gak rutin juga. But overall sesuai dengan namanya Serum+Primer ini bagus . Cuman karena awalnya aku cari serum yang enak rutin dipake engga kesampean hehe tapi ya gak mubadzir karena aku bisa pake kalo lagi mau makeup an.

Kesimpulan

Untuk pemakaian serum N,PURE series ini lebih enak aku pake kalo lagi mau dandan yang agak berat gitu yah kaya keacara nikahan atau acara formal. Jujur aku suka banget pakae serum ini untuk jadi base makeup karena setelah pake ini kulit terlihat halus

Price : Lumayan

Recommendation : cocok digunakan bagi yang sering  pakai make up

Kemasan : agak susah yah untuk mengeluarkan produknya

Repurchase : Maybe

Rating : 4.4/5

terimakasih jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar. love you all

Komentar