REVIEW PRODUK TONER SKIN 1004

 Assalamualaikum, hai semuanya. Ini tulisan perdana aku tentang review produk semoga dari tulisan ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk kalian yah. Sebelumnya aku sampaikan, review produk ini tidak diendorse oleh pihak manapun apalagi ingi menjatuhkan sebuah brand . Aku hanya ingin berbagi mengenai sebuah produk dari pengalaman yang aku rasakan. Jika itu bertentangan dengan kebanyakn orang itu tidak bukan salah pihak manapun apalgi si brand skincare tersebut. Karena kecocokan kulit tiap individu dengan suatu produk skincare itu berbeda beda yah . ya udah lanjut aja ke produk yang akan aku review.

Kali ini aku mau review produk toner dari brand korea yaitu SKIN 1004 atau mungkin lebih sering mendengar madagascar . Kenapa aku tertarik untuk pakai produk ini, karena hampir banyak orang bilang nih produk ini  tuh holygrail banget. Aku penasaran kan makanya lagsung deh cobain . Sebetulnya ini tuh udah lama pakenya wkwkwk abisnya tuh awal bulan cuman aku baru sempet review di blog hihi . 


(belinya aku di officialnya waktu itu , beli yang ukuran 30 ml)

botolnya plastik berwarna kekuningan dengan tutup botol ulir warna putih.

ingredients : centella extract (84%), aqua, dipropylenglycol, 1.2 Hexanadiol, niacinamide, gluconolactone, tromethamine,carbomer, sodium citrate, adenosine, disodium EDTA, disodium glycyrrhizate, betaine, hyaluronic acid, ethylhexyglycerine

Kandungan utama dari toner ini ialah Centella asiatica yang berfungsi sebagai agen calming disaat inflamasi kulit akibat jerawat, mempercepat penymebuhan kulit. Makanya toner ini dijadikan holygrail disaat kulit lagi breakout parah. Jenis toner ini termasuk Exfoliate toner karena adanya kandungan PHA (gluconolactone) sebagai agen exfoliate . namun untuk jenis PHA yang paling mild dan aman bagi kulit sensitif dan pernah baca juga kalo PHA ini bisa digunakan tiap hari


 cairan dari toner ini berwarna bening tekstur cair mirip air .ketika di apply tuh si toner ini cepat meresap ada efek calming sejuk sejuk di kulit enak sih. Kadang pakenya tinggal aku tap tap aja atau pake kapas . 

Selama pemakaian toner ini yang aku alami untuk efek inflamasi ketika acne (karena aku bukan tipe acne prone) bisa dikatakan gak "magic" hehe jadi kalo ada nih yang mulai muncul jerawat, malamnya aku pake sitoner ini besok pagi masih nangkring, Tapi membantu ? Membantu cuman butuh beberapa hari sampai dia bekerja dikulitki ketika lagi ada jerawat. Kalau efek hydrating sebetulnya tidak terlalu terasa tapi yagapapa sih yah karena kan jenis toner ini bukan hydrating toner juga jadi aku gak terlalu expect banyak buat lembabin kulit . jadi selama pakai toner ini aku tambahin juga pake essence.

Jadi manfaat yang aku rasakan sih dari toner ini yah enak dikulit nyaman juga, seger setiap pake ada efek calming gitu kan, setelah cuci muka pake sabun jadi kulit enak gak kerasa ketarik. Pemakaian sampai ini toner habis cukup membantu kulit terlihat segar kemudian tekstur kulit lebih baik juga.Cuman kalo penyembuhan acne kurang works aja sih .

Repurchase ? Maybe

Price ? lumayan ya, hehe

Recomendation ? semua jenis kulit terutama acne prone, sensitif

Penjelasan diatas tadi sesuai pengalaman pribadi aku yah. Tiap kulit unik jadi bisa jadi toner skin 1004 ini seperti penjelasan diatas namun bisa jadi malah lebih baik dikulit kalian secara si toner ini kan holygrail bagi kebanyakan orang, so jangan underestimate kalo uyang udah ngincer dari lama you must try biar tau kan efeknya bagaimana yang penting dia tidak memberikan efek buruk dikulit.

okay see you, terimakasih. jika ada saran atau pertanyaan silahkan tulis dikomentar











Komentar